Definisi istilah Pasif, pendek dan jangka panjang


Temukan bagaimana pengetahuan tentang berbagai jenis kewajiban dapat membuat perbedaan dalam proses pengambilan keputusan dalam bisnis Anda, dapat mengidentifikasi masing-masing dan ketika Anda akan berlaku untuk analisis keuangan dengan kepastian yang lebih besar dan Anda dapat menghindari banyak kesedihan kepala dalam manajemen keuangan perusahaan Anda.


Kewajiban dibagi menjadi Jangka Pendek dan Jangka Panjang.

Jangka pendek adalah mereka yang telah diperoleh agar dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun atau kurang dan untuk tujuan Manajemen Keuangan Bisnis, mereka harus digunakan hanya untuk menutupi kebutuhan atau kekurangan arus kas operasi.

Lebih eksplisit, ketika Anda meminjam uang jangka pendek sebagai aturan umum harus digunakan untuk membayar kewajiban yang secara langsung berhubungan dengan operasi bisnis, ini dapat, gaji, pembelian persediaan produksi, dan pembayaran biaya yang diperlukan untuk melanjutkan operasi bisnis.

Perawatan harus diambil sebagai memiliki kebutuhan untuk meminjam uang jangka pendek mungkin berarti bahwa siklus bisnis kami tidak berubah cukup cepat, atau apa yang sama, uang akan datang ke bisnis nanti waktu kita membutuhkannya, hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk yang berikut:

Piutang yang jatuh di belakang dan kami tidak dibayar tepat waktu.
Rata-rata waktu pembayaran kepada pemasok kurang dari hari-hari rata-rata kredit yang kami berikan kepada pelanggan kami.
Untuk efek ini akan menentukan apa yang terletak kekurangan untuk langkah-langkah korektif untuk tidak terus menderita kekurangan arus kas.

Kewajiban jangka panjang seperti namanya, adalah mereka pinjaman yang dibeli harus diselesaikan untuk jangka waktu lebih dari satu tahun.

Jenis utang akuisisi atau kewajiban harus diterapkan khusus untuk pertumbuhan bisnis, yaitu, sumber daya yang disediakan oleh sumber pendanaan harus digunakan untuk akuisisi infrastruktur bisnis, seperti pembelian mesin dan peralatan, membuka cabang dan semua yang dapat mewakili pertumbuhan bisnis.

Sangat penting untuk memahami dan membedakan setiap jenis kewajiban, untuk alasan apapun sebagai kewajiban jangka pendek harus dialokasikan untuk akuisisi pertumbuhan infrastruktur dan bisnis, karena hal ini akan menjadi suatu kesalahan untuk secara langsung merusak arus kas Bisnis.

Untuk menganalisis jumlah dan proporsi hutang usaha yang diperlukan untuk menyusun laporan keuangan periodik Bisnis, karena Anda dapat melihat memiliki informasi ini mengambil penting dalam menentukan aplikasi harus diberikan kepada sumber daya yang dikelola dalam perusahaan, manajemen yang tepat sangat tergantung pada tujuan dan rute yang mengambil bisnis kami serta kesehatan keuangan yang ingin Anda berikan.