Internet: Konsumen Baru, Strategi Baru


Tahun ke tahun meningkat secara eksponensial jumlah orang yang mulai membeli dan menjual secara online , sebagian besar pembeli ini melakukan survei pasar internet pribadi sebelum membeli suatu produk (Aku mengakui bahwa terlalu sering saya lakukan). Angka saat ini adalah 72%, yaitu 7 pengguna internet di 10 orang berkonsultasi internet sebelum membeli suatu produk atau jasa.

Apa yang mereka ingin orang-orang dengan riset pasar online? Selain harga, penelitian tentang pengalaman pengguna lain untuk mengetahui pro dan kontra dari apa yang mereka ingin membeli, dan juga mempertanyakan banyak oleh perusahaan atau penjual virtual.

Yang lucu selain menonjolkan tren membeli atau menjual di hutan ini pengguna online dan pemasar online, adalah munculnya profil pembeli baru bahwa bisnis dan UKM harus mempertimbangkan, setidaknya mempertimbangkan di Amerika Latin untuk menentukan Strategi digital: mereka adalah internet Bebas-line.

Ini belum tentu toko konsumen online, tetapi mengkonfirmasi keberadaan produk di Internet, konsultan media sosial, perhatikan telepon dan langsung pergi untuk membeli dari toko atau bisnis.

Fenomena ini mungkin karena ketidakpercayaan membayar dengan kartu online atau menunda pengiriman produk juga, atau hanya orang-orang tidak ingin atau berpikir rumit pembayaran online.

Yang benar adalah bahwa jenis konsumen memaksa usaha kecil dan menengah untuk memiliki kehadiran online untuk mendorong pembelian langsung ke toko. Kinerja Non-line adalah: "Melihat online, membeli offline".

Menurut Google, 62% konsumen di Amerika Latin secara online berkonsultasi sebelum melakukan pembelian mereka. Selain itu, 83% konsumen percaya pendapat online yang ditawarkan oleh pengguna lain dan ibu konsultasi web, 80% dari produk yang mereka berniat untuk membeli untuk anak-anak mereka.

59% dari pengguna internet Amerika mencari online dan hanya 13% membeli secara online. Alasannya? Anda dapat membandingkan harga di satu tempat.

Rekomendasi untuk perusahaan, UKM dan bisnis adalah untuk melihat apa yang orang cari untuk membangun sebuah website, membuat kampanye dan merancang strategi. Hari ini model pemasaran tradisional berubah dan Anda dapat mendengar pengumuman, lihat di televisi atau dengan cara lain dan pergi langsung ke web untuk mencari,

Memiliki titik strategi penjualan dan online pasti tindakan yang baik untuk meningkatkan merek dan produk. Apa pendapat Anda tentang tren baru ini?